Rabu, 27 Juni 2012

FATAMORGANA

 
   Perjalanan yg sangat jauh dan berliku.Hanya semangat di dada yg mampu membuat ku bertahan dan bertahan.Raga yg mulai terkulai lemah,kaki yg mulai letih utk menapak,...semua itu tertutup dgn fatamorgana yg selalu ada d dpn mata.Hinaan,caci dan maki yg selalu terdengar,pujian,harapan,sampai tak satupun aku bisa membedakannya.Semua hanya aku bisa hadapi dengan tangis dan rintihan dalam hati.
    Saat aku mulai yakin fatamorgana itu bukan semu,saat aku mulai yakin kata2 itu adalah harapanku,dan saat semua sudah berada sangat dekat di sampingku...TUHAN menghendaki lain.Semua kembali menjadi fatamorgana yg tak pernah sanggup aku menjalaninya.Tubuh ini sdh sangat lemah utk menanggungnya.Air mata ini sdh sangat lelah menetes.
    Aku tak pernah berhenti utk selalu bersabar,ikhlas dan menerima smua kenyataan ini.Tapi sampai kapan TUHAN???Sabar dan ikhlas yang ada pdaku knp selalu dimanfaatkan oleh org lain.Aku tak prnah menyimpan dendam atau sakit hati...tp knp hatiku yg selalu tersakiti???Apakah kebahagiaan itu fatamorgana bagiku TUHAN????
    TUHAN aku hanya minta tlg lindungi aku dan anak2ku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar