Sabtu, 09 Juni 2012

CURAHAN HATIKU KEPADAMU TUHAN

     Aku harus bagaimana???                               Aku tetap tidak bisa berontak dan berbuat apa apa dengan keadaan ini.Saat aku membutuhkan dia dan ketika dia sedang bersama keluarganya mana mungkin dia akan berpihak kepadaku??Aku sudah sangat tahu dengan kenyataan ini,sebesar apapun cinta dan sayangku kepada dia,sebesar apapun pengorbananku kepada dia tak bisa merubah kenyataan ini.DIA TETAP MILIK ORANG LAIN.Dan bodohnya aku kenyataan itu tak mengurangi sedikitpun rasa yang ada di hati.Aku tetap tidak peduli dan aku sangat yakin suatu saat pasti dia menjadi milikku.Benar benar impian yang sangat tidak masuk di akal.Nasihat teman,saudara bahkan cacian istrinya sekalipun tak ada pengaruhnya sedikitpun kepadaku.
  Jangan dikira dengan keadaan ini aku senang.Akupun sangat tersisa dan sekuat tenaga selalu mencoba untuk terlepas dari semua ini.Dia memang cinta pertamaku.Dan akupun masih merasakan semua itu.Tapi aku dan dia sudah sama sama berkeluarga.TUHAN semua aku kembalikan kepadaMU....apa yang bisa aku lakukan atas cobaanMU ini???Apa aku salah kalau aku masih sangat mencintai dan menyayanginya??Beri aku petunjukMU.....
   Hanya air mata dan untaian doa yang selalu menjadi curahan hatiku.Berusaha diam,mengalah,sabar dan ikhlas yang semoga selalu menemaniku.Cinta dan sayang ini memang benar benar tidak bisa di tukar atau di gantikan dengan yang lain.Dia tidak bisa menemani mendampingi bahkan tidak bisa ada di sisiku saat aku dalam keadaan tersulit sekalipun....tapi kenapa aku sangat bisa merasakan cinta dan sayang dia di hatiku.Sangat konyol dan gila dengan keadaan ini TUHAN.Apa yang aku rasakan saat inipun belum tentu juga dia merasakannya,dia ada di sisi istri dan anak-anaknya,apa masih mungkin terbersit aku di hatinya???Apa benar dia masih mencintai dan menyayangiku??Apa benar dia kangen sama aku??Apa mungkin dia hanya memanfaatkan aku atas kesendirianku???Aku mohon TUHAN....aku tulus mencintainya..selama ini aku suddah cukup sakit dengan rumah tanggaku jadi tolong TUHAN jangan sakiti aku lagi atas cintaku.....Jadikan aku pribadi yang selalu positif thinking,sabar dan ikhlas.Jauhkan aku dari fikiran fikiran negatif kepada dia.AKU MOHON TUHAN.....
Aku hanya ingin hidup bahagia.....
 
   



Tidak ada komentar:

Posting Komentar