Sabtu, 09 Juni 2012

KETIKA HATI BERUCAP

    Apa benar sosok yang selama ini aku banggakan demikian?Segenap tanya yang ada di benakku tak sedikitpun mampu untuk aku ucapkan di depannya.Dari dulu aku tahu siapa dia,tak banyak bicara bahkan cukup dibilang pendiam.Tapi dengan seiring waktu dan segenap permasalahan yang ada apa tidak bisa menjadikan dia lebih tegas dan bijaksana dalam menentukan sikap.Memang itu semua bukan urusanku bukan kapasitasku dan memang itu hidup dia....tapi hati ini tetap tak rela dan tidak tega melihat dia menghadapinya sendiri.
  Mas....andaikan kamu tahu aku benar benar ingin sepenuhnya memiliki kamu.Aku pengen mendampingimu,aku pengen kamu selalu semangat dalam menghadapi semuanya.Aku pengen kamu bisa selalu di banggakan orang tua,anak dan keluargamu.Aku pengen bisa selalu membahagiakanmu.Jujur....melihatmu tersenyum ada kebanggaan tersendiri di hatiku.
    Yang menjadi beban fikiranku...kenapa setiap ucapanku selalu salah di depanmu??Kamu selalu berprasangka kalau aku selalu merendahkanmu.Demi ALLAH..aku merasa terbebani dengan ucapan itu.Pengen rasanya menanyakan itu,bagaimana supaya kamu tidak tersinggung atas sikapku,tapi aku tak punya keberanian untuk itu.Mending aku diam karena aku tetap berhadapan dengan fakta....KAMU BUKAN MILIKKU DAN ITU ADALAH HAK DAN HIDUPMU...Aku hanya bisa mendoakanmu bisa suport kamu lewat doa doaku.Melihat foto itu aku semakin rindu semakin sayang dan cinta ini tak ingin aku melepaskannya meski kamu sudah menjadi milik orang.TUHAN....semua ini darimu dan aku serahkan lagi kepadaMU.

     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar