Kamis, 28 Juni 2012

CERITAMU AWAL KISAH BARUKU

  Siang ini begitu teriknya.Lelah hati lelah badan dan juga lelah fikiranku untuk melanjutkan cerita kehidupan yang telah digariskan TUHAN.Tapi aku tidak mau menyerah begitu saja.Dengan setitik cinta dan setetes sayang di hati aku akan buktikan kepadamu bahwa aku tidak segampang itu kamu remehkan.Dibanding istrimu memang aku tidak ada apa apanya dan kamu pun tidak pernah membandingkan dirinya dengan diriku memang,tapi dengan semua ceritamu tentang dia aku tersakiti.
   Dia seorang sarjana,ibu rumah tangga yang selalu mengurus anak dan dirimu,tak kalah pintar juga dia mencari uang,pintar dia bersolek..apalagi kurangnya dia di depanmu?Sedangakan aku?Apa yang bisa diharapkan dari aku?Aku terlahir dari keluarga broken home.Aku dari keluarga miskin.Wanita biasa yang tak pernah punya kelebihan apa apa dibanding istrimu.Kalaupun ada pernikahan di antara kita itu benar benar suatu hal yang sangat mustahil banget.Dari sini aku sudah bisa melihat sebuah kesimpulan memang kamu mencintainya,memang kalian serasi dan sepadan untuk berumah tangga. dan aku hanya benalu di antara kalian.Aku tidak menyesali semua yang telah kita lakukan dan semua cerita yang pernah kita jalani.Tapi maafkan aku juga aku harus meninggalkanmu.Dan menyimpan semua ini di hati dan hidupku.
  Benar katamu....sampai kapanpun dan dimanapun aku tidak mungkin lepas dari bayang mu.Tapi aku juga tidak mau menyiksaku dengan bayang2 atas cinta dan sayangmu yang tak pernah tahu kapan aku bisa menikmatinya.Bertahan di ponorogo ini bagaikan duduk di atas bara.Menghindarimu aku rindu bertemu pun aku pilu.Semuanya sudah aku katakan dan aku sampaikan kepadamu.Biarlah cerita ini menjadi kisah di hidup kita dan aku masih berharap seandainya nanti kita masih dipertemukan kita sudah dalam keadaan berbeda.Semua ceritamu semalam membuatku semakin berani aku menghadapi semua.Kamu memang bukan sosok yang bisa aku banggakan untuk saat ini tapi kamu tetap orang yang paling aku cintai dan aku sayangi dalam hidupku.Pencarianku selama ini atas dirimu sudah selesai.Akupun sudah mulai sadar juga dirimu tak akan pernah mampu mengambil sikap atas hubungan kita.
   Dengan berdiri di atas dua kakiku,dengan tubuh yang lemah aku tidak mau kehilangan semangat untuk lebih menatap jalan hidup ini.Meski aku seorang ibu rumah tangga tapi akupun tidak mau selalu dipandang sebelah mata oleh kalian para kaum adam.Manusia itu tempat salah dan dosa,tapi aku juga tidak mau terus terpuruk dengan keadaan ini.Meski tanpa ada kamu di sisiku ataupun suamiku tapi aku masih tetap bisa membuktikan bahwa aku tetap selalu jadi kebanggan anak anak dan keluargaku.Aku yakin TUHAN tidak pernah memberikan cobaan ini di atas kemampuanku.Kalau kamu bisa membanggakan istrimu di depanku,tak masalah bagiku karena dia memang istrimu dan ibu dari anak anakmu.Begitu juga aku,meski belum bisa aku menjadi ibu rumah tangga yang sempurna tapi minimal selama ini akulah WONDER WOMEN akulah SUPERMOM di depan anak anakku.
   Cinta dan sayang ini biarlah aku jaga dan aku rasakan sendiri.Benar juga katamu memang harus ada yang tersakiti dan untuk hubungan ini AKU yang harus tersakiti.Aku harus bisa menghadapinya sendiri,bangkit sendiri atas semua cerita ini.Aku akan selalu tersenyum selalu bersyukur kepada TUHAN karena masih ada anak anak,keluarga dan teman teman yang sangat menyayangiku.Maafkan aku....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar